5 Alasan Kenapa Manajer Proyek Akuntansi Menggunakan Software ERP

90% manajer proyek telah mulai menggunakan software ERP pada tahun 2011. 75% dari proyek IT terbesar telah berhasil dikelola oleh jenis alat pendukung yang inovatif ini untuk dapat membantu memenuhi kriteria keberhasilan yang diharapkan, dan 64% mengakui keberhasilan mereka terletak pada penggunaan teknologi ini.

Bukan hal yang mengejutkan jika banyak perusahaan, pada sepanjang masa proyek mereka, menemukan sebuah penundaan yang dapat menyulut overruns anggaran dengan sangat buruk. Hal ini tentunya dapat menyebabkan ketidakstabilan keuangan dan juga ketidakpuasan pelanggan, bahkan dapat mengancam kelangsungan hidup perusahaan itu sendiri. Itulah kenapa perusahaan yang sadar akan masalah ini mulai memberdayakan diri mereka dengan alat manajemen proyek yang kuat.

Tapi apa sebenarnya yang dapat ditawarkan dari proyek manajemen ini kepada para penggunanya?

Software ERP menawarkan berbagai fitur dan fungsionalitas yang sederhana namun efektif dan juga terintegrasi penuh antara satu dengan yang lainnya. Apa saja fitur itu?

Berikut 5 fitur dari Software ERP yang dibutuhkan untuk dapat berhasil mengelola proyek akuntansi anda :

1. Mampu mengelola multi-perusahaan dan antar departemen : Perusahaan biasanya memiliki sumber daya yang dibutuhkan untuk dapat mengerjakan berbagai macam proyek yang dikelola oleh berbagai departemen yang berbeda. Dengan kemampuan dalam pengelolaan antar perusahaan, perusahaan akan lebih mudah untuk merincikan biaya proyek aktual terlepas dari departemen mana yang terlibat dalam proyek tertentu.

2. Laporan intelligence dan manajemen intelligence yang jelas dan ringkas : Dengan kemampuan dalam menyajikan laporan secara real time, anda dapat membuat keputusan bisnis yang cepat dan tepat.

3. Kemampuan invoicing yang fleksibel : Kebijakan pendapatan sekarang menjadi lebih cermat, maka dari itu penting bagi anda untuk memiliki sistem yang fleksibel serta dapat memenuhi persyaratan penagihan anda.

4. Entri waktu dan biaya berbasis web : Kini pengguna dapat memasukkan entri meski mereka berada di luar kantor.

5. Perencanaan sumber daya : Hal ini sangat diperlukan untuk memperkirakan permasalahan dengan pengelolaan sumber daya yang dapat mengelola beberapa proyek secara bersamaan.

Dengan fitur diatas, solusi proyek akuntansi akan semakin menonjol dari sistem ERP lainnya dengan menawarkan paket software yang disesuaikan dengan realitas perusahaan yang mengelola berbagai proyek.

Dengan strategi implementasi dan integrasi yang baik, anda akan memiliki kemampuan dalam melacak kemajuan serta perkembangan perusahaan anda.
5 Alasan Kenapa Manajer Proyek Akuntansi Menggunakan Software ERP 5 Alasan Kenapa Manajer Proyek Akuntansi Menggunakan Software ERP Reviewed by Unknown on 10.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.